Kastengel

Bahan :

Mentega 200 gr
Margarin 150 gr
Tepung 600 gr
Kuning telur 5 btr (4 untuk adonan 1 untuk mengoles)
Keju parut 400 gr (300 untuk adonan dan 100 untuk taburan)
Garam secukupnya

Cara Membuat :

1. Kocok mentega dan margarine sampai lembut
2. Tambahkan kuning telur dan kocok rata
3. Masukkan garam, tepung dan parutan keju, aduk sampai rata
4. Cetak sesuai selera dan panggang
5. Sesudah ½ matang olesi kue dengan kuning telur dan beri taburan keju

Labels:

5 Comments:

At 9:07 AM, Blogger Esti said...

Resep kastengelnya bisa ditambah 1 sdm maizena biar lebih renyah. Aku sih nyoba 2 sdm, tapi terlalu renyah. Setelah ditambah pake 1 sdm maizena sudah cukupan renyahnya

 
At 5:35 PM, Blogger keluarga traa said...

dooo... itu banyak banget kaastengelsnya. enak banget kayaknya yaa.. coba tetanggaan bakal si inot mampir deh silaturahmi dan nyomat-nyomat kueh2 kering yang yummy..

 
At 1:08 AM, Blogger Amanda AKA Purpletomato said...

Hello!
Untuk oven nya, perlu berapa derajat ya?
180 degree or what please?
Thanks in advance
Amanda
www.amandatomasoa.com

 
At 4:06 PM, Anonymous Anonymous said...

Mentega-nya bisa diganti gak? Klo cm margarin aja bisa gak ya? Susah banget cari wijsman disini. Tq

 
At 5:19 PM, Blogger Nadine Aulia said...

mangstap gan
cari jilbab anak lucu di sini

 

Post a Comment

<< Home