Jelly Plum Gembira....Neng Ophi


Senangnya hatiku..hilang panas demamku...dapat kiriman dari ibuku, salah satunya adalah nutrijell. Melihat resepnya Ari, bisa nih dimodifikasi, secara saya ngga punya mixer, maap pemirsa, modalnya cuma kompor, panci penggorengan sajah...jadi kalau bikin kue pake mixer, oven, loyang dan teman2nya mah..hands up..dehh...

Bahan :
Nutrijel (rasa terserah, kali ini saya dapatnya rasa orange)
Air 3 gelas (supaya rasanya enak saya gabung 2 gelas air+1gelas susu cair)
Gula secukupnya
Buah Plum diiris (yang ada di kulkas wehhh embat) atau Pflaumen bahasa jermannya, ini juga salah satu makanan yang baru saya makan seumur hidup setelah cherry segar dan peach segar..kasiannnn dehhh luuuwwww....

Caranya :
Masukkan semua bahan kecuali plum, setelah mendidih sambil diaduk, terakhir masukkan plum dan masukkan cetakan, saya pakainya cetakan, wadah Tupperware, boleh yah?

Supaya lebih nyesss...dan ngeleyer..dinggin....segar...biarkan lama di kulkas...hmmmm

Jadi deh...mudah bukan? (kenapa saya merasa jadi seperti bu Siska Suwitomo yah..hihi..maap bu jagoan ibu jauhhh)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home