Pengganti tepung sagu
Untuk anda2 (ciyehhh anda huehehe), yang susah mendapatkan tepung sagu, selain tepung tapioka bisa diganti dengan tepung ketan (kalau di sini namanya klebreis mehl). Awalnya saya dikasih tau sama Dama temen saya di Bonn, terus hari ini MB ingin bikin baso, taunya tapioka abis, tapi bener terbukti baso jadi kenyal!

Labels:

7 Comments:

At 12:01 PM, Anonymous Ria said...

yah Phi...disini mah tepung ketan lbh gak ada lg. lbh gak dikenal kynya drpd tepung tapioka =(

 
At 10:58 PM, Blogger Pauline said...

Hallo salam kenal yah :)
Aku mau tanya nih, kalau pakai Klebreismehl, bumbu2 yang lainnya seperti telur, dll takarannya masih sama ga?
Thx yah buat infonya, kepengen nyoba buat bikin bakso :)

 
At 4:18 PM, Blogger Yanica said...

This comment has been removed by the author.

 
At 4:19 PM, Blogger Yanica said...

pake tepung garut juga bisa sepertinya..

https://yanicai09.student.ipb.ac.id

 
At 7:52 AM, Blogger ali thonthowi said...

setuju...

 
At 8:00 AM, Blogger ali thonthowi said...

tepung garut apa ya?
http://alit09.student.ipb.ac.id

 
At 9:41 AM, Anonymous ulfatun said...

saya juga mau buat nugget gak da sagu

 

Post a Comment

<< Home